Teknologi Perangkap Ikan di Laut

Nelayan memikul bahan pembuatan perangkap ikan ke atas kapal di Pantai Mamboro, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (16/6/2021). Perangkap ikan itu dianyam di darat lalu dirakit di atas kapal dan diceburkan ke laut lepas di titik tertentu di sekitar Selat Makassar. Secara berkala, nelayan akan mengecek perangkap tersebut untuk diambil hasilnya. Teknologi ini lebih murah dibanding dengan perangkap ikan lainnya. (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

pojokPALU
pojokPALUhttps://pojokpalu.com
Portal berita lokal di Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia. Menyajikan berita dan cerita secara faktual dari pojok-pojok Kota Palu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Bantaran Sungai Jadi Tempat Pembuangan Sampah

Seekor ternak sapi mencari makan di bantaran Sungai Palu yang dijadikan tempat pembuangan sampah di Kelurahan Tatura Selatan, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/5/2022). Perilaku membuang sampah di sembarang tempat membuat Pemerintah Kota Palu harus berkeja keras untuk mencapai target akan meraih Piala Adipura, lambang supremasi kebersihan lingkungan di 2024. (bmzIMAGES/Basri Marzuki)

Merawat Pantai Dupa Layana Indah dengan Konservasi Mangrove

PULUHAN anak muda, putra dan putri yang tergabung dalam Komunitas Mangrover’s Palu menjejali Pantai Dupa, Teluk Palu, Kelurahan Layana...

Kelurahan Tavanjuka Tak Selalu Identik dengan Kriminal

Aliansi Risma dan Pemuda Tavanjuka Gelar Gema Takbir dan Pawai Obor PALU, beritapalu | Aliansi Remaja Masjid (Risma) dan Pemuda...