Wali Kota Palu Hidayat (kanan) saat bertemu dengan Sesditjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM Halim Sari Wardana di Jakarta, Rabu (26/2/2020). (Foto: Humas Pemkot Palu)

PojokPalu | Walu Kota Palu Hidayat bersama Danrem 132 Tadulako Kol Inf Agus Sasmita bertolak ke Jakarta menuju Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Rabu (26/2/2020).

Untuk apa? Walu Kota Hidayat ternyata datang ke kantor itu untuk memastikan bantuan penerangan berupa lampu jalan di lokasi Hunian Tetap (Huntap) Tondo yang dijadwalkan sudah akan dihuni oleh para penyintas bencana April mendatang.

Wali Kota Hidayat bertemu langsung dengan Sesditjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM Halim Sari Wardana di ruang kerjanya.

“Pertemuan tersebut untuk memastikan bantuan pemasangan lampu jalan Hunian Tetap (Huntap) I Tondo,” ujar Hidayat.

Hidayat mengatakan, dari pertemuan itu ditegaskan oleh Kementerian ESDM bahwa setidaknya pada Maret mendatang, lampu penerangan jalan di Huntap I Tondo itu sudah terpasang.

“Saya mohon doa masyarakat Kota Palu agar sumua upaya maksimal kita dilancarkan oleh Allah SWT,” harap Hidayat.

Sesuai rencana, sebelum bulan puasa atay awal April mendayang para penyintas bencana Palu sudah menempati Huntap I Tondo. Sejumlah fasilitas di Huntap itu sedang dalam proses pengadaan dan pengerjaan. (afd/*)