Hadiah sepeda motor dari Spekta Koin Telkomsel untuk Surya Indah Cell, Selasa (18/2/2020). (Foto: Umi/Telkomsel)

PojokPalu | Telkomsel Grapari Palu menyerahkan hadiah utama program undian Spekta Koin Telkomsel berupa satu unit sepeda motor kepada outlet Surya Indah Cell, Jalan Yos Sudarso, Selasa (18/2/2020).

Hadiah itu adalah program untuk periode 2019 dan diraih berdasarkan nomor undian. Setiap penjualan paket telepon Telkomsel kelipatan Rp250 ribu akan mendapatkan satu nomor undian dan diundi berdasarkan wilayah Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan. Selain sepeda motor, ada juga hadiah emas dan uang tunai.

Hadiah utama tersebut diserahkan langsung Manager Branch Telkomsel Palu, Royke HV Sumual didampingi General Manager Akar Daya Mandiri Cluster Palu Mamuju, Ihksan Syarifudin.

“Semakin giat menjual produk Telkomsel maka selain ada margin dari penjualan, juga mendapatkan penghargaan dari Telkomsel dalam bentuk program undian berhadiah,” kata Royke usai menyerahkan hadiah tersebut.

Pemilik Outlet Surya Indah Cell, Hasnidar mengaku senang dengan keberuntungan itu. Ia mengaku tidak menyangka bisa mendapatkannya, meskipun baru dua tahun terakhir ini bergabung dengan Telkomsel.

“Alhamdulilah dapat motor,” ucapnya. (afd/*)