Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh memasangkan tanda pejabat pada serahterima jabatan di Maporles Palu, Sabtu (8/2/2020). (Foto: Humas Polres Palu)

PojokPalu | Tiga pejabat utama Polres Palu diserahterimakan dalam sebuah upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Moch Sholeh di Mapolres Palu, Sabtu (8/2/2020).

Ketiga perwira utama itu masing-masing Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda), Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), dan Kepala Kesatuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Palu.

Pejabat Kabag Sumda yang lama Kompol Sulih Rudito dimutasikan sebagai Waka Polres Touna dan digantikan AKP Nana Taryana yang sebelumnya Kabag Sumda Polres Boul, Kabag Ops yang baru AKP Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Buol. Sedangkan Kasat Reskrim AKP Esti Prasetyo Hadi menjabat sebagai PS Kanit l Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulteng digantikan oleh IPTU Suhartanto yang sebelumnya Kasat reskrim Polres Parimo.

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh mengatakan, pergantian pejabat adalah hal yang biasa dalam tubuh organisasi ak terkecuali di jajaran Polres Palu sebagai salah satu bentuk penyegaran.

Kapolres menyampaikan terima kasihnya kepada pejabat lama atas pengabdian yang telah ditunjukkan dan berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan di tempat baru.  (afd/*)