Dankor Brimob Irjen Pol Anang Revandoko memberikan arahan pada kunjungannya ke Mako Brimob Polda Sulteng, Rabu (5/2/2020). (Foto: Humas Polda Sulteng)

PojokPalu | Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko mengunjungi markas Brimobda Polda Sulteng di Kelurahan Mamboro Palu, Rabu (5/2/2020).

Kunjungan orang nomor satu pasukan elite Polri itu disambut lansung Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Sony Sanjaya didampingi Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol Laksana dan sejumlah pejabat Satbrimob Polda Sulteng.

Selain melihat langsung masrkas Brimob di Mamboro, Dankor Brimob Polri bersama rombongan juga berkesempatan berinteraksi dengan anggota Brimob di markas tersebut. Dankor juga memberikan petunjuk dan arahan dalam mengambil tindakan agar selalu memedomani Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Terus tingkatkan kinerja agar lebih baik dan menjadi teladan baik bagi masyarakat, karena masyarakat membutuhkan perlindungan Polri. Semoga tugas yang kita emban sebagai ladang ibadah,” pesan mantan Kapolda Kalteng ini.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sulteng Sony Sanjaya mengatakan, kunjungan Dankorps Brimob Polri merupakan kunjungan biasa untuk memberikan motivasi dan membangkitkan semangat bagi personel Satbrimob Polda Sulteng dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang dihadapi sesuai perintah pimpinan. (afd/*)