Home peristiwa Kompetisi Panahan di Gebyar Ramadhan Kelurahan Nunu

Kompetisi Panahan di Gebyar Ramadhan Kelurahan Nunu

Sejumlah remaja putri membidik sasaran pada kompetisi panahan Gebyar Ramadhan di Kelurahan Nunu, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (14/4/2022). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

GEBRYAR Ramadhan di Kelurahan Nunu, Palu tidak hanya menyajikan sejumlah kegiatan bernuansa religi, tetapi juga olahraga, salah satunya kompetisi panahan tingkat remaja.

Kompetisi yang sudah mulai digelar sejak Kamis (14/4/2022) tidak jauh dari Jembatan Lalove itu memperlombakan dua kelas, yakni remaja putri dan putra.

Pada hari pertama lomba itu, sedikitnya delapan peserta remaja putri perwakilan dari club olahraga panahan di Kota Palu mengambil bagian dalam dua kelas yang dipertandingkan, yakni jarak 10 meter dan 18 meter.

“Kompetisi ini sekaligus sebagai wahana pembinaan bagi para remaja untuk lebih mematangkan mental dan kemampuannya dalam bertanding, sekaligus menyemarakkan bulan suci Ramadhan,” ujar salah seorang panitia.

Dijadwalkan, pertandingan serupa untuk remaja putra akan dilaksanakan besok (Jumat, 15/4/2022) sore. Panitia berharap para peserta yang ikut berkompetisi sudah siap di lapangan menjelang waktu pertandingan. (afd)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version