“Show Your Colors” di Pantai Talise

0
446

PULUHAN anak muda memegang kuas. Mereka berjejer ke tembok belakang Hotel Palu Golden membelakangi pantai yang membentang di belakangnya. Mereka tak menghiraukan panas yang menerpa punggungnya. Ia tetap mengayunkan kuasnya ke canvas tembok itu. Mereka membuat mural bertema “Show Your Colors” di tempat itu, Sabtu (20/2/2016).

Perupa muda itu rupanya perupa yang sadar bahwa menorehkan cat di fasilitas umum secara serampangan atau vandalism justru tidak bisa mengaktualisasikan diri, malah sebaliknya hanya menuai umpatan.

Kreativitas memang harus disalurkan agar bakat yang terpendam dapat terasah secaar mumpuni. Menumpahkan coretan bakat di kawasan terbuka dengan ekoland “resmi” adalah salah satu cara yang gentle.

Begitulah episode “Show Your Colors” kali ini digelar. Banyak yang takjub dengan kemampuan seni para perupa muda tersebut, tak terkecuali para pelintas yang secaa tidak sengaja telah memacetkan jalan lingkar di sepanjang pantai yang berdekatan dengan “Anjungan Teluk Palu” itu.

Banyak ragam mural yang dibuat, tergantung seperti apa corak yang ingin ditampilkan, terpulang kepada perupanya. Keterserahan itu memang menjadi semangatnya, yang penting tampilkan warna yang kamu miliki. (001)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.